Kunci Pendidikan Ada Empat

administrator

 

Sesba : Kunci Pendidikan Ada Empat

Sekretaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Pertanian Dr. Ir. Momon Rusmono, MS melaksanakan kunjungan kerja sekaligus Pembinaan Pegawai Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Bogor pada hari Selasa, 26/01/2016. Kedatangan beliau disambut oleh Ketua STPP Bogor Ir. Nazaruddin, MM beserta para pejabat struktural dan dosen senior teman seperjuangan waktu beliau bertugas di STPP Bogor.

Dalam pidato pembinaannya, Sesba mengharapkan sivitas akademika terutama dosen STPP Bogor tidak melupakan empat kunci pendidikan. “ Empat kunci pendidikan yaitu : (1) Pendidikan, (2) Penelitian, (3) Pengabdian kepada masyarakat, dan (4) Kemahasiswaan dan Alumni,” kata Sesba di Aula STPP Bogor kampus Cibalagung.

Usai pembinaan dilanjutkan ramah tamah yang diisi dengan tanya jawab. Ketua STPP Bogor selaku moderator membagi sesi tanya jawab dalam dua termin. Semua pertanyaan ditanggapi langsung oleh Sesba hingga menjelang Ashar. Semoga dari hasil pertemuan ini dapat menghasilkan kebijakan terkait penyelenggaraan pendidikan di STPP seluruh Indonesia pada umumnya dan STPP Bogor pada khususnya. [Aa]

Related News